mCara ove on dari mantan dengan cepat

Friday, November 18, 2016

cara termudah melupakan mantan
Cara move on dari mantan pacar yang baru saja kita putusin, atau malah sebaliknya kita yang diputusin ternyata itu memang membuat sebagian orang susah, tapi tenang bukan solusi jos namanya kalau tak ada cara jitu buat mengatasi masalah tersebut.

Dan buat kalian yang baru saja putus dan ingin cepat move on dari bayang-bayang mantan sang pacar maka kalian wajib mencoba cara berikut untuk mengatasi rasa galau kalian itu, dan siapa tau kita berhasil move on dari sang mantan dengan cepat.

Cara yang perlu dicoba agar kita move on dari sang mantan dengan cepat adalah

1. Curhat, menurut saya ketika kita baru putus dari sang mantan entah itu siapa yang memutus, atau kita ada masalah dengan siapapun menurut saya curhat dengan orang yang tentunya sudah kita percayai bisa menjadi cara ampuh  untuk membantu kita meluapkan segala emosi yang ada dibenak dan segala unek unek tentang masalah kita, dan pastinya teman kita yang kita ajak curhat saya yakin bisa memberikan selusi atau paling tidak menghibur diri kita biar bisa cepat move on dari sang mantan.

2. Hilangkan semua barang atau apapun yang bisa mengingatkan kita pada sang mantan, saya yakin buat kalian pas lagi bersama sama san mantan saat masih jadi pacar sering kita melakukan selfi bersama atau bahkan pernah memberi barang entah itu boneka atau apapun, dan semua itu tentunya bisa membuat memori kita kembali lagi ke mantan dan bisa membuat kita semakin sulit move on dari sang mantan, maka dari itu cara terbaik buat melupakan dan move on dari sang mantan dengan cepat adalah dengan menghilangkan semua barang foto atau boneka bahkan nomor kontak sang mantan.

3. Sibukkan kegiatan kita, saya rasa cara ini paling jitu untuk move on dari sang mantan yang harus dan wajib kamu coba, karena dengan menyibukan diri kita dengan berbagai kegiatan maka dengan tidak sengaja kita akan terfokus dengan kegiatan kita dan sejenak melupakan masalah dengan sang mantan, dan semakin banyak kegiatan kita maka semakin sedikit pula waktu untuk memikirkan sang mantan, tapi ingat juga kesehatan  bila sudah banyak kegiatan jangan sampe kita sakit karnanya.

4. Jalin sosialisasi yang lebih dan coba untuk membiasakan diri dengan suasana baru, bila kalian merasa kehilangan dan merasa sepi karena sudah putus dengan sidia maka cara untuk move on yang  terbaik adalah dengan menjalin lagi sosialisasi dengan teman-teman kita supaya kita bisa mendapatkan suasana baru dan tentunya bisa membuat kita lupa akan simantan.

5. Tutup lembaran kelam lama anda dan kita coba untuk membuka hati untuk menerima cinta yang baru.
Gimana menurut sobat solusi jos tentang cara move on dengan cepat dari bayang-bayang sang mantan yang saya share ini.

Memang sih memberi saran memang mudah dari pada melakukannya, tapi saya rasa untuk urusan yang membuat kita galau dan tak nyaman seperti tidak bisa move on dari sang mantan, maka tidak ada salahnya kita mencoba cara diatas agar kita bisa move on dengan cepat, supaya kehidupan kita pun bisa berjalan lancar kembali tanpa ada bayang-bayang masa lalu yang kurang mengenakkan.

Salam solusi jos, semoga buat kalian yang lagi galau bisa cepat selesai dan hilang galaunya.



November 18, 2016

0 komentar:

Post a Comment