3 Tips menghilangkan rasa jenuh

Tuesday, October 11, 2016

Hai  sobat setia solusi jos makasih udah menyempatkan diri untuk membaca artikel ini, oh ya gimana nih kabarnya kalian semua, saya harap ketika kalian membaca artikel ini kalian dalam keadaan yang baik-baik saja dan tentunya diliputi dengan perasaan yang bahagia.

Nah untuk artikel saya yang selanjutnya saya akan mencoba memberikan tips mengatasi rasa jenuh  dalam melakukan aktifitas sehari-hari, semoga tips yang saya bagikan ini bisa berguna untuk kita semua.
Solusi mengatasi rasa jenuh dalam berkegiatan

Pasti kita semua pernah mengalami rasa jenuh ketika kita sedang melakukan sesuatu misalnya bekerja atau pun belajar, yang mana semua itu merupakan aktivitas yang selalu kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari,  dan saya rasa bila kita terus malakukan hal tersebut saya yakin kalian pasti akan merasakan rasa jenuh seperti yang pernah saya alami, dan timbulnya rasa jenuh itu saya rasa sangat wajar sekali.

Maka dari itu, saya disini akan mencoba memberikan tips kepada pembaca setia solusi jos mengenai tips mengatasi rasa jenuh ketika kita sedang melakukan sesuatu yang terus menerus, dan saya rasa tips saya perlu dicoba untuk solusi mengatasi rasa jenuh kalian.

TIPS MENGATASI JENUH

Dari yang pernah saya coba dalam mengatasi rasa jenuh, ada beberapa hal yang terbukti ampuh untuk mengusir rasa jenuh atau bosan ketika kita melakukan sesuatu secara terus menerus.

1.Refreshing

Bila rasa jenuh rasa bosan sudah sangat kuat coba kalian melakukan refreshing, misalnya berwisata atau pun melakukan olah raga diluar seperti mendaki gunung dan lain sebagainya, dengan tujuan kita refreshing agar pikiran kita menjadi segar dan kembali bersemangat.

Saya rasa cara ini ampuh sebagai solusi dalam mengatasi rasa jenuh yang melanda ketika kita sudah bosan dengan kegiatan kita sehari-hari, jadi buat kalian yang mempunyai aktifitas yang sangat padat dan membosankan, saya sarankan cobalah untuk refresing sejenak berhenti beraktifitas guna untuk menghilangkan rasa jenuh yang melanda kalian.

2.Buat kegiatan menjadi fun

Lakukan hal yang bisa membuat kalian fun dalam melakukan kegiatan kalian, karena bila kita melakukan semua kegiatan kita dengan fun saya yakin kalian akan bersemangat dalam melakukannya, dan cobalah melakukan kegiatan anda dengan cara yang lain atau ditempat yang lain jadi, sehingga suasana kegiatan kalian ada perubahan yang tentunya itu sangat baik untuk mengatasi rasa jenuh kalian.

Atau kalian bisa membaca kisah motivasi yang bisa membuat kalian lebih bersemangat dalam melakukan kegiatan hal yang membosankan tersebut, karna saya rasa kisah motivasi sangat diperlukan oleh siapapun guna untuk menumbuhkan rasa motivasi dari dalam diri, sehingga kita akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa kegiatan tersebut sebaik mungkin.

3.Hindari sosial media

Mungkin kalian gak percaya dengan tips mengatasi rasa jenuh yang 3 ini, tapi kenyataanya bahwa media sosial itu akan membuat kalian semakin jenuh, memang kalau kita bisa menggunakan sosial media secara bijak sana dan bermanfaat, maka itu bisa menyelesaikan masalah, namun kalau kita menggunakan hal tersebut hanya karena kecanduan, maka itu akan membuat kita semakin jenuh.

Maka dari itu, hal yang harus kita lakukan mulai dari sekarang ini adalah mencoba menggunakan sosial media sesuai kebutuhan agar bisa bermanfaat buat kita, akan lebih baik lagi bila kita langsung bisa berkomunikasi secara langsung biar kita lebih akrab dan tentunya pasti ada suasana baru yang tentunya bisa menghilangkan rasa bosan atau rasa jenuh kita dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Saya rasa segitu dulu tips menghilangkan rasa jenuh ala solusi jos, semoga tips yang sederhana ini bisa membantu kalian lebih sukses dan bersemangat lagi dalam melakukan kegiatan kalian untuk meraih sukses, dan terimakasih sudah membaca artikel ini dan bila tulisan ini dirasa bermanfaat saya minta untuk dishare supaya biar orang lain juga bisa merasakan manfaatnya.



October 11, 2016

1 komentar: