Membentuk perut six pack tanpa ke gym dalam seminggu

Friday, December 2, 2016

cara membentuk perut sixpack dirumah dengan cepat
gambar diambil dari carasixpack.net
Tips cara membentuk perut six pack tanpa ke gym dalam waktu yang singkat. setiap orang saya yakin pasti ingin memiliki bentuk perut yang bagus, apalagi mempunyai perut six pack bagi seorang pria saat ini adalah sebuah impian yang harus diwujudkan demi untuk meningkatkan kepercayaan diri, ataupun untuk modal sebagai model, selain itu seseorang pria bila mempunyai perut six pack maka sudah bisa dipastikan dia adalah pria yang rajin berolah raga.
Untuk membuat perut menjadi six pack secara alami sebenarnya sangatlah sulit untuk dilakukan, tapi kata-kata sulit bukan berati kita tidak bisa membuat perut menjadi berotot alias six pack tersebut, untuk lamanya kita membuat perut menjadi six pack adalah tergantung kemauan kita dan bentuk perut kita, misalnya perut kita buncit maka kita akan lebih lama dalam membentuk peruk menjadi six pack, lain halnya bila kita mempunyai perut yang rata maka kita hanya membutuhkan waktu yang bisa dibilang singkat dalam membuat perut menjadi six pack.
Cara membuat perut menjadi six pack dalam seminggu untuk kalian yang mempunyai perut rata mungkin ini bisa terjadi asal ada kemauan dan kerja yang keras dalam proses berolahraga, usahakan dalam proses membuat perut menjadi six pack harus ada pembimbing yang mengerti tentang hal ini supaya kita tidak melakukan kesalahan dalam berolah raga.
Untuk membentuk perut menjadi six pack ada 3 hal penting yang harus dilakukan kalau mau berhasil dalam membentuk perut six pack dengan cepat
  • Untuk mendapatkan perut six pack kita harus konsisten didalam melakukan olahraga dan latihan 
  • Menjaga pola makan pun sangat dianjurkan bila kita mau cepat dalam membuat perut menjadi six pack 
  • Memberikan asupan protein untuk mempercepat otot terbentuk

Bila kalian belum paham tentang berbagai macam latihan untuk membentuk perut sixpack,  maka kalian bisa mencari pembingbing yang kompeten dalam hal ini, tetapi bila kalian merasa bisa melakukan latihan ini secara mandiri kalian bisa mencoba beberapa latihan yang akan saya bahas disini, tetapi ingat jangan memforsir tubuh dengan melakukan latihan ini, tetapi lakukanlah secara rutin dan sesuai kemampuan biar otot perut kita tidak cidera.
Berikut penjelasan mengenai latihan untuk membentuk perut menjadi six pack. 
  • Lakukanlah gerakan yang biasa disebut Curl Up karna gerakan ini sangat mudah dilakukan dan efektif untuk membentuk perut menjadi sixpack dengan cepat, bia kalian kurang paham gerakannya seperti apa silahkan ikuti petunjuk ini: 
  1. Silahkan ambil posisi dan berbaringlah di lantai lalu tekuk lutut sampai membentuk 90 derajat, ingat telapak kaki harus menyentuh lantai 
  2. Tangan harus lurus kedepan dan angkat badan secara perlahan dan turunkan badan dengan perlahan pula sehingga keposisi awalPulse Up 
  • Cara membentuk perut menjadi six yang selanjutnya adalah dengan melakukan gerakan Pulse Up, yang mana gerakan ini sangat mudah untuk dicoba dirumah caranya: 
  1. Berbaring dengan posisi telentang usahakan tangan berada disamping tubuh angkat kedua kaki dari lantai, lalu tekuk lutut ke atas sehingga membentuk sudut siku. 
  2. Angkat kedua kaki lurus keatas dan kembali ke posisi semula usahakan melakukan gerakan ini 3 set 10 repetisi 
  • Vertical Leg Crunch gerakan ini juga sangat mudah dilakukan untuk kalian yang menginginkan mempunyai bentuk perut yang six pack, gerakannya juga sangat mudah untuk dilakukan dirumah, buat kalian yang belum tau garakannya seperti apa lanjut dibaca dibawah ini.
  1.  Posisi tubuh kita harus berbaring di lantai letakkan kedua tangan dibelakang kepala
  2. angkat kaki dan luruskan ke udara 
  3. silangkan kaki dibagian lutut dan tekukkan sedikit dan angkat badan kearah lutut 
Sekian dulu solusi jos memberikan info tentang cara membuat perut menjadi six pack dalam waktu yang cepat, sebenarnya info ini masih kurang lengkap karna masih banyak jenis gerakan yang bisa membentuk perut menjadi sixpack yang belum saya jabarkan disini, dan silahkan kunjungi blog ini bila kalian ingin mengetahui kelanjutan dari latihan ini.



December 02, 2016

0 komentar:

Post a Comment