Solusi jitu buat mendapatkan pacar cantik

Thursday, September 15, 2016

solusi terbaik untuk cepat mendapatkan jodoh
Semua orang hidup pasti ingin mempunyai pasangan hidup(jodoh) yang cantik, karena ini merupakan suatu kebutuhan agar kita dapat meneruskan keturunan, tapi sebagian dari mereka ada yang berhasil mendapatkan jodoh dengan mudah, ada juga yang kesulitan mencari pasangan hidup, apa lagi bagi beberapa orang yang punya sifat pemalu, bahkan ada juga yang takut untuk sekedar menyapa lawan jenis. 

Lalu bagaimana cara agar orang-orang yang belum mempunyai jodoh ini bisa menemukan pasangan yang pas untuk mereka? Dijaman yang serba modern ini kita bisa aktif didunia sodmed atau ikut jadi member kontak jodoh online tapi kebanyakan semua itu tidak gratis, yang benar benar gratis adalah media sosial.
Sosial media apa saja yang bisa membuat orang cepat dapat jodoh:
Facebook - Bagi sebagian orang, mencari jodoh melalui jejaring social seperti Facebook bukan hal yang baru lagi. Selain kita bebas untuk memilih dan menambahkan teman, social media ini juga dilengkapi dengan fasilitas mesenger yang bisa digunakan untuk chat dan tlp layaknya menggunakan hp biasa. maka wajar kalau banyak para pria atau wanita bisa berinteraksi dengan orang yang dikenal atau yang tidak dikenal sama sekali, tetapi sayangnya tidak sedikit juga orang yang menggunakan facebook ini untuk hal yang negatif seperti untuk menipu seseorang.
Dan ada juga kalangan orang yang memang berniat menggunakan Facebook untuk hal yang positif seperti berjualan, bertukar cerita, curhat dan mencari jodoh. Nah ini dia, bagi yang ingin ingin mendapatkan jodoh melalui Facebook, saya akan memberikan tips paling ampuh mendapatkan pacar atau jodoh dari Facebook.
Cara jitu Mencari jodoh atau Pacar Atau Dari Facebook:

1. Memilih Teman Facebook Yang Dirasa Cocok Dengan kita atau gabung dengan group kontak jodoh yang ada banyak di facebook, lalu bagai mana bisa mengetahui cocok tidaknya seseoeang untuk dijadilan calon jodoh kita? untuk cara ini carilah seseorang yang mempunyai kesukaan atau hoby yang sama, dan sebelum Anda memilih orang untuk dijadikan calon jodoh Anda, pastikan orang tersebut tidak memiliki hubungan atau relationship dengan seseorang, karena semua itu akan membuang-buang waktu, karena dia pasti akan berpikir seribu kali untuk memilih Anda yang belum dia kenal dengan mengorbankan kekasihnya hanya untuk memilih Anda yang sama sekali dia tidak kenal, Tapi bila Anda sudah mengenalnya, silahkab Anda lanjutkan misi untuk menjadikan dia calon jodoh Anda. Dan lihat juga latar belakang dia. tips untuk para pria baiknya memilih yang se-level atau dibawah level Anda. Itu akan memudahkan Anda untuk mendapatkan jodoh. Dan untuk para wanita anda bisa memilih latar belakang para pria dari level manapun, tapi itu juga kalau Anda berwajah cantik. kalau wajah pas pasan ya mbok sadar diri wkwkwk.
2.Bila sudah menemukan calon jodoh yang memang cocok untuk Anda pantau terus statusnya. Tugas ini bertujuan untuk mengetahui apa yang sedang di rasakan calon jodoh anda saat ini. karna disini kita bisa kasih perhatian lebih contoh jika ia sedih hibur lah dengan gambar atau kata-kata lucu, dan sini lah Anda bisa mengenal karakter calon jodoh kita itu. apakah dia orang yang manja, mandiri, egois atau yg lain.
3.Bila memang dirasa sudah pas banget mulailah dengan menginbok secara rutin tunjukan perhatian kita,di imbangi dengan  candaan yang lucu,teruskan cara ini sampai anda sudah merasa dekat dan diakiri dengan kopi darat atau ketemuan.
Sebenarnya masih banyak situs atau aplikasi android yang bisa digunakan untuk mencari jodoh jodoh dengan mudah seperti instagram, tinder,  path, g+, dan lain lain, tapi saya rasa yang meyangingi facebook saya rasa tidak ada, makanya cuma facebook yang saya bahas untuk yang lain silahkan dicoba sendiri, sekian ifo dari saya.



September 15, 2016

0 komentar:

Post a Comment