Cara membuat email termudah dan tercepat

Monday, January 23, 2017

Mungkin sobat sekarang sudah tidak asing lagi dengan istilah alamat email, lalu apasih yang dimaksud dengan alamat email? ini penjelasan sederhana saya, saya yakin dulu sobat pernah berkirim surat lewat pos ribet tidak kita harus menulis dan membeli perangko dan sekarang bila sobat mempunyai email maka sobat bisa mengirim surat tapi tidak lewat kantor pos dan tidak usah memakai perangko cukup memakai email tersebut, dengan arti kata yang dimaksud dengan email tersebut adalah surat elektronik dan saya yakin dengan perkembangan jaman dan mudahnya akses internet membuat kita semua mempunyai alamat email tersebut.

Untuk membuat alamat email ini pun saya rasa terbilang sangatlah mudah, oh ya kalian tahu gak kalau alamat email ini tidak hanya berfungsi untuk berkirim surat saja, masih banyak fungsi alamat email yang tentunya sangat membantumu untuk terhubung kedunia luar melalui internet, seperti membuat akun sosmed yang biasa digunakan dijaman sekarang yaitu bbm android atau facebook dll, tapi yang saya heran kan masih saja ada orang yang masih bingun dengan cara membuat email yang benar dan cepat.

Untuk kalian yang masih bingun dengan cara membuat email yang benar maka kalian harus membaca artikel ini sampai habis dan saya jamin kalian akan bisa membuat alamat email dengan mudah dan cepat setelah kalian membaca artikel ini, untuk membuat alamat email yang perlu kita perhatikan terlebih dahulu adalah dimana kita mau membuat alamat email apakah kita mau membuat alamat email di google atau di yahoo atau di kapanlagi atau diweb lainnya, tapi untuk kebanyakan yang saya tau hampir semua orang memilih untuk membuat alamat email itu di google dan yahoo, dan untuk ini jangan kuatir saya akan memberi tutorial yang lengkap didalam pembuatan alamat email baik di yahoo dan google.

Cara membuat email di google atau cara membuat gmail.

Oke untuk membuat alamat email digoogle dan biasa disebut dengan gmail yang harus dilakukan.

  1. Siap kan secangkir kopi dan gorengan terlebih dahulu biar kita rileks membuatnya.
  2. Dan masuklah ke web yang kalian tuju disini saya menggunakan google.
  3. Setelah muncul halaman pertama google kalian cari tulisan Sigh in atau masuk setelah itu kalian klik dan cari tulisan daftar atau create accoutn dan klik lagi.
  4. Setelah itu kalian isi semua data yang diminta dengan benar, data yang harus disi adalah nama lengkap, alamat email yang akan kita pakai dan biasanya bila nama alamat email yang kita buat sudah dipakai maka akan ada pilihan otomatis dari google itu sendiri, pasword ini berfungsi untuk pengaman alamat email kita usahakan tidak ada yang bisa menebak pasword kita, tanggal lahir kita, jenis gender kita, mobile phone ini bisa tidak diisi tapi untuk berjaga jaga bila ada sesuatu terjadi pada alamat email kita maka kita wajib mengisinya, alamat email ini bisa diabaikan atau diisi juga, isian terakhir location, setelah semua diisi dengan benar maka klik continue atau lanjutkan.
  5. Dan selamat kalian berhasil dalam membuat akun email di google atau membuat akun gmail.

Buat kalian yang mau membuat akun email di yahoo caranya hampir mirip dengan cara membuat akun email digoogle atau gmail, dan untuk lebih jelasnya silahkan dibaca dengan teliti cara berikut.

Cara membuat akun yahoo atau membuat alamat email yahoo.

  • Masuk ke browser kalian dan tulis www.yahoo.com dan kalian cari tulisan masuk atau sigh in.
  • Setelah itu cari tulisan daftar untuk account baru dan klik tulisan tersebut.
  • isi data data yang telah disediakan isiannya hampir sama dalam membuat akun gmail, tapi walaupun sama kita disini bukan membuat email gmail melainkan akun email yahoo.
  • setelah semua selesai diisi kita klik lanjutkan maka selamat disini kalian sudah mempunyai akun yahoo atau kalian sudah berhasil dalam membuat akun email yahoo.

Gimana mudah bukan? Saya rasa untuk membuat akun email ini sangatlah mudah dan cepat untuk dilakukan, dan buat kalian yang mau mencoba membuat email silahkan dicoba cara diatas dan semoga berhasil.



January 23, 2017

0 komentar:

Post a Comment