Smartphone terbaru murah dan berkualitas

Wednesday, September 7, 2016

Smartphone terbaru dan canggih yang selalu muncul tiap tahunnya tentunya selalu menggoda kita untuk selalu membeli smartphone terbaru tersebut, saya juga mengalami hal tersebut diwaktu teman saya mempunyai gadget terbaru keluaran oppo saya pun merasa iri akan kelebihan smartphone oppo teman saya, dan berawal dari iri tersebut saya membeli juga hp android merek oppo tersebut walau pun smartphone saya masih dalam keadan masih bagus, saya yakin pasti sobat pernah mengalahi hal yang sama dengan yang ku alami.

Sebelum berlanjut ke pokok masalah tentang smartphone yang terbaru murah dan mempunyai spek yang memuaskan, saya mau tau dulu tentang pengertian murah dan berkualitas menurut kalian, karena sepengetahuan saya yang namanya harga pasti ada kualitas, tapi belum tentu juga harga yang mahal bisa mempunyai kualitas yang bagus dan sempurna karna setiap barang pasti ada kelebihan dan kekurangannya, jadi kalau mau membeli smartphone pilih smartphone yang sesuai kebutuhan.

Oke sekarang langsung kita lanjut mengenai smartphone terbaru dan murah, disini akan saya berikan referensi harga smartphone mulai yang harga 1 jutaan hingga harga yang termahal dan tentunya mempunyai kualitas yang cukup bagus dan sesui dengan harganya.

Harga smartphone baru yang berkualiatas dengan harga 1 jutaan.

1.Xiaomi redmi note 2, smartphone dengan harga 1 jutaan ini salain mempunyai tampilan yang sangat bagus dan tentunya mempunyai kualitas yang sangat mumpuni dan pantas digunakan buat kalian kawula muda.

2.Asus zenfone 2 laser ZE500G, harga smarphone ini juga berkisar sekitar 1 jutaan, smartphone terbaru ini mempunyai tampilan yang bisa dibilang elegan dan tentunya dibekali aplikasi yang sangat membantu kita dalam beraktivitas.

3.Oppo neo 7, smartphone ini pun terbilang jenis smartphone yang handal dan patut anda miliki karena harga smartphone ini sekitar 1 jutaan, dan untuk masalah fitur bisa kalian buktikan sendiri.

Buat kalian yang ingin memiliki smartphone dengan harga 2 jutaan kalian bisa mencoba smartphone jenis ini.

1.Samsung galaxy J5, smartphone ini bisa kalian coba bila kalian menginginkan smartphone baru yang berkualitas dan tentunya dengan harga smartphone yang bisa dibilang murah yaitu berkisar 2 jutaan.

2.Asus zenfone 2 ZE551ML(ram 2giga) smartphone ini juga bisa kalian coba atau bisa dibandingkan dengan smartphone yang lain, harga smartphone inj berkisar 2 jutaan.

3.Infinik zero 2 smarphone ini juga mempunyai kualitas yang bisa dibilang handal walaupun ini jenis smartphone baru kalian bisa mencoba fiturnya yang handal ini dengan harga smartphone 2 jutaan.

Sebenarnya masih banyak smartphone baru yang mempunyai kualitas yang baik yang tidak saya tulis disini karena keterbatasan waktu saya, buat kalian yang ingin membeli smartphone baru kalian bisa mencoba smartphone baru dan mempunyai harga murah dan berkualitas diatas.

Bila kalian merasa ini artikel berguna saya mohon untuk dibantu share .



September 07, 2016

0 komentar:

Post a Comment